Sunday, June 12, 2016



IDSurvei

Survei yang pernah saya ikuti adalah idsurvei.com yang merupakan bisnis online atau program mengumpulkan data dari pengguna internet melalui survei singkat. Anda akan diberikan 5 pertanyaan yang sangat mudah, dan dari semenjak saya ikut (sekitar 7 bulan yang lalu) pertanyaannya masih tetap sama. Penawaran survei ini sangat menggiurkan, diawal ikut saya bisa mendapatkan Rp 200.000 dengan cepat, tapi untuk mendapatkan pembayaran kedua cukup lama,,,berbulan-bulan,,,dan saya menyangka tidak akan dibayar alias SCAM/Penipuan,,tapi ternyata dibayar juga.


Saya sendiri masih bingung dengan idsurvei.com, banyak hasil survei saya yang ditolak,,,tapi jika sabar bisa tetap mendapat bayaran, teman saya rutin dapat Rp200.000 sekitar per dua bulan.


Jika anda minat untuk mencoba,,silahkan jawab pertanyaan survei pada link idsurvei.com ini.

0 Comments:

Post a Comment



Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...